Wajah Tirus dan Kencang Dengan Teknologi HIFU

Pertambahan usia tidak dapat dicegah. Salah satu efeknya adalah menurunnya ketebalan kolagen yang membuat kulit elastis dan kencang. Ditambah dengan polusi dan gaya hidup yang berpengaruh terhadap kesehatan kulit membuat penampilan menjadi kusam, kering, dan berkerut dengan cepat. Jika sudah demikian, saatnya kulit wajah dirawat dengan intensif.

Masalah lain yang muncul adalah semakin tembem wajah karena pertambahan berat badan. Ketika usia sekitar 20 tahun atau di awal 30 tahun, kulit masih kencang. Wajah masih tampak tirus. Seiring bertambahnya usia dan berat badan, wajah menjadi lebih chubby. Untunglah, perkembangan teknologi yang pesat semakin memudahkan kaum hawa yang ingin mengubah penampilan.

HIFU: Teknologi terbaru untuk mengencahkan kulit wajah

Teknologi perawatan kecantikan memberikan banyak kemudahan untuk membuat penampilan lebih sempurna dan tampil cantik dalam waktu singkat. Salah satu teknologi terbaru adalah berkiblat dari Korea Selatan, yakni High Intenisty Focused Ultrasound. Itu sebuah metode mengencangkan kulit wajah dengan teknologi terbaru.

HIFU adalah teknologi pengencangan kulit wajah dengan ultrasound yang terfokus pada titik-titik tertentu. Dengan kapasitas daya yang tinggi mampu menstimulasi kolagen, dapat mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur. Biasanya itu ada di daerah mata, dagu, pipi, rahang, dan leher tanpa prosedur operasi. High Intenisty Focused Ultrasound menjadi trend hangat di dunia estetik medis. Saat ini merupakan solusi terbaik bagi yang ingin tampil lebih muda dengan tekstur kulit kencang. Yang penting untuk perawatan HIFU ini tidak perlu berlama-lama. Waktu treatment sekitar satu jam saja dan selanjutnya wajah akan terlihat lebih muda kembali.

Metode perawatan kecantikan dengan HIFU ini biasa digunakan untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan di daerah mata, dagu, dan leher tanpa operasi. Perawatan dengan HIFU ini aman, tidak akan menimbulkan efek samping. Saat treatment hanya menggunakan gel sebagai konduktor. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis, dan kenyal. Untuk memaksimalkan perawatan, konsumen diharapkan kontrol dua kali dalam sebulan.