Slimming

Slimming program merupakan gabungan beberapa teknik perawatan yang berfungsi untuk menghancurkan lemak, mengencangkan, dan membentuk bagian tubuh yang diinginkan.

A. Mesolysis/Mesobody

Penyuntikan pada jaringan lemak tubuh dengan menggunakan zat aktif lipolysis, yaitu yang dapat menghancurkan jaringan lemak dan membuangnya melalui sistem limfatik. Area tubuh yang sering jadi sasaran tindakan Meso Body adalah perut, paha, dan lengan atas. Adapun fungsi dari treatment ini untuk mengurangi lingkar tubuh di area yang diinginkan. Praktis dan tidak sakit, treatment ini hanya berlangsung beberapa menit.  Dengan beberapa kali penyuntikan mesoterapi di jaringan lemak, maka penampilan ideal yang tiada duanya dapat segera dimiliki.

Dokter akan melihat masalah pada tubuh pasien dengan saksama. Melakukan pengecekan, melihat wilayah atau titik mana saja yang perlu disuntikkan Meso Body. Jika memang lemak di perut dirasa berlebihan, maka dokter akan menyuntik di area perut yang berlemak. Semua akan disesuaikan dengan kebutuhan dan keluhan pasien.

Perawatan ini dilakukan seminggu sekali, selama beberapa kali, sesuai kebutuhan dan arahan dokter. Hasil bisa langsung terlihat setelah perawatan pertama dan hasil signifikan terlihat setelah empat kali perawatan. Namun, Anda disarankan untuk tetap mengimbangi hasilnya dengan olahraga dan menjaga asupan makanan.

B. Cavitasi

Cavitasi menggunakan gelombang ultrasound intensitas tinggi yang akan masuk ke kedalaman tertentu beberapa sentimeter di bawah kulit, dan masuk ke dalam jaringan lemak. Lalu sel lemak akan dirusak dan dihancurkan oleh gelombang tersebut. Kemudian, sel lemak yang sudah hancur menjadi partikel-partikel kecil dibuang melalui kelenjar limfa ke pembuangan dalam bentuk urin.

Pengerjaan Cavitasi selama 20-30 menit, dan perlu diulang seminggu sekali sebanyak 4-6 kali treatment atau tergantung kebutuhan. Karena target alat ini untuk membakar lemak, maka digunakan di bagian tubuh yang banyak lemaknya seperti perut, paha, lengan atas. Ukuran tubuh setelah treatment dapat berkurang sebanyak 4-9 cm.

C. Radiofreqeuncy

Radiofrequency menghasilkan gelombang panas yang dapat membantu menghancurkan lemak dan sekaligus mengencangkan area tubuh tertentu. Sama halnya seperti Cavitasi, treatment Radiofrequency juga memerlukan pengulangan seminggu sekali sebanyak 4-6 kali atau tergantung kebutuhan.

D. Wrapping + Infrared Blanket

Infrared blanket akan menghasilkan panas seperti sauna untuk tubuh pasien. Panas yang dihasilkan dapat membakar dan mendetoksifikasi lemak tubuh, melancarkan metabolism dan aliran darah. Infrared juga mampu membantu proses recovery tubuh secara alami, membunuh toksin dan merelaksasi dengan cara menekan hormon pemicu stress.

Wrapping berfungsi untuk menjaga bentuk tubuh yang sudah ditreatment dengan cavitasi atau radiofrequency sebelumnya, sehingga dapat bertahan lebih lama.